Friday, October 12, 2012

9 Kasus Mengejutkan Terlalu Gemuk Untuk...

1. Terlalu Gemuk untuk Pembunuhan
© jadikanpinter.blogspot.com
Sebuah film dokumenter baru diatur untuk mengungkapkan kisah hidup yang menakjubkan nyata tentang seorang wanita yang bersaksi palsu untuk pembunuhan tetapi ditemukan bersalah dengan alasan bahwa obesitas itu berkembang tidak bisa membiarkan dia untuk melakukan kejahatan. TLC Half-Ton Pembunuh? menceritakan bagaimana, pada Maret 2008, Texas Mayra Rosales, 31, mengatakan kepada polisi bahwa ia telah membunuh dua tahun keponakannya, Eliseo Jr, dengan sengaja berguling-guling di atasnya sambil menjaga anak. Karena bingkai lb 1.100 nya, Mayra membayangkan kisahnya menjadi dipercaya, sampai dokter mengungkapkan bahwa anak itu hanya bisa meninggal karena pukulan ke kepala. Kemudian Argumen utama pengacaranya untuk pembelaannya menjadi kenyataan bahwa dia begitu besar dia tidak bisa menggerakkan lengannya.

Setelah berbohong kepada pihak berwenang, Mayra akhirnya mengakui kebenaran. Dia telah menemukan cerita untuk melindungi adiknya Jaime, yang dia mengaku telah memukul anak itu berbagai waktu seluruh tubuhnya dengan sikat rambut sebelumnya pada hari yang sama.

2. Terlalu Gemuk untuk Masuk Penjara
© jadikanpinter.blogspot.com
Seorang pria dianggap terlalu gemuk untuk dipenjara karena pertengkaran di sebuah pub telah berbicara tentang melarikan diri waktu penjara.Shepparton man Claude Jackson sedang melakukan pelayanan masyarakat untuk menghancurkan kaca di atas kepala orang lain di sebuah bar Shepparton pada tanggal 14 Januari 2007. Korban, Tim Kirkman, menerima dipotong 4cm ke lehernya dalam insiden dan perawatan di rumah sakit diperlukan. Jackson mengaku bersalah atas sembarangan menyebabkan cedera serius dan keributan di tempat umum.

Sebuah laporan medis diserahkan kepada Pengadilan Kabupaten Victoria duduk di Shepparton kata Jackson, yang beratnya 190kg, telah menderita tiga kali serangan jantung sebelumnya dalam hidup dan menderita arthritis yang sedang berlangsung, sleep apnea dan lainnya berkaitan dengan berat badan penyakit. Dikatakan dia pernah beratnya sampai 234kg dan bahwa "obesitas morbid" telah hadir sepanjang hidupnya. Laporan medis juga memperingatkan bahwa hukuman penjara akan "menciptakan masalah besar" untuk kesehatannya.

Sementara enggan membicarakan insiden itu, 21-tahun itu mengatakan ia sangat menyesal dan telah menjaga keluar dari kesulitan karena perkelahian di bar.

3. Keluarga Terlalu Gemuk untuk Bekerja
Mereka memiliki berat gabungan dari 83 batu dan klaim £ 22.000 dalam didanai pembayar pajak keuntungan atas dasar bahwa mereka 'terlalu gemuk untuk bekerja. " Namun, sangat, keluarga X Factor gagal Emma Chawner itu dari Blackburn menuntut lebih banyak uang karena mereka masih tidak mampu sarat kalori gaya hidup mereka. Ditanya mengapa mereka tidak hanya melakukan diet, keluarga Chawner pengangguran, yang begitu gemuk tetangga mereka menyebut mereka 'para tubbies televisi,' bersikeras: "Kami tidak memiliki waktu."

Kedua Philip Chawner, 53, dan 57 tahun istrinya Audrey berat 24st. Putri bungsu mereka, Emma, ​​adalah 5ft 3in dan berat 17st, sementara kakaknya Samantha, 21, adalah 5ft 9in dan berat 18st. Mereka tidak bekerja dalam 11 tahun, mengklaim berat badan mereka karena kondisi turun-temurun.Sebaliknya, keluarga menghabiskan hari-hari mereka di depan televisi dipinjam dari seorang teman.

Klaim keluarga untuk menghabiskan £ 50 seminggu pada makanan, termasuk cokelat, keripik dan kue, dan mengkonsumsi 3.000 kalori setiap hari.

4. Terlalu Gemuk untuk Dieksekusi
© jadikanpinter.blogspot.com
Sebuah narapidana Ohio mengutuk yang memiliki berat setidaknya £ 480 ingin eksekusi mendatang ditunda, mengatakan berat badannya bisa menyebabkan kematian menyiksa dan berlama-lama. " Ronald Post, yang menembak dan membunuh seorang petugas hotel di bagian utara Ohio hampir 30 tahun yang lalu, mengatakan berat badannya, akses vena, jaringan parut dan masalah medis lainnya meningkatkan kemungkinan algojo nya akan mengalami masalah berat. Dia juga begitu besar bahwa brankar eksekusi tidak mungkin menahannya, pengacara Post mengatakan dalam dokumen pengadilan federal yang diajukan. Post, 53, dijadwalkan untuk mati 16 Januari atas kematian tahun 1983 53 tahun Helen Vantz di Elyria yang dirampok sebelum ditemukan ditembak dua kali di bagian belakang kepalanya.

Pos telah mencoba menurunkan berat badan, tapi lutut dan masalah punggung yang membuatnya sulit untuk berolahraga, menurut pengajuan pengadilan.

5. Terlalu Gemuk untuk Menjadi Seorang Ayah
© jadikanpinter.blogspot.com
Seorang ayah yang memiliki berat £ 360 mengklaim dia kehilangan hak asuh kedua anaknya setelah dokter mengatakan kepada pengadilan ia terlalu gemuk untuk mengurus mereka. Pria 38-tahun dari Ottawa, Kanada, hilang selama setahun pengadilan pertempuran untuk menjaga anak-anaknya, berusia lima dan enam. Seorang hakim memerintah anak laki-laki akan disiapkan untuk diadopsi, mengklaim pria itu akan berjuang untuk bersaing dengan harian programnya penurunan berat badan serta merawat anak-anaknya. Itu terjadi setelah dokter menemukan pria itu tidak bisa mengikuti 'energik' anak-anak selama penilaian pengadilan memerintahkan kesehatannya. Anak-anak ditempatkan di asuh ketika pria mantan istri dirawat di rumah sakit untuk gangguan mental dan overdosis dicurigai. Pria yang tidak bisa disebutkan namanya di bawah Anak dan Keluarga UU Jasa, belum melihat salah satu dari mereka selama lebih dari satu tahun.
Pada waktu itu, ia telah kehilangan 150 pound, katanya.

6. Terlalu Gemuk untuk Terbang
© jadikanpinter.blogspot.com
Kenlie Tiggeman adalah penumpang kelebihan berat badan yang mengumpulkan perhatian nasional pada bulan Mei 2012 setelah dia mengaku agen gerbang Southwest mengatakan bahwa ia "terlalu gemuk untuk terbang." Dia sekarang menggugat maskapai.

Tiggeman, yang tinggal di New Orleans dan blog tentang penurunan berat badan di website nya, AllTheWeigh.com, mengajukan perintah, menyatakan bahwa agen Southwest "tidak mengikuti kebijakan perusahaan mereka dan memilih untuk membedakan, menghina dan mempermalukan" di depan " penonton bandara, "dan bahwa maskapai menggunakan" tindakan diskriminatif terhadap pelanggan ... obesitas. " Southwest saat ini memiliki pelanggan dari kebijakan Ukuran, yang mengharuskan penumpang untuk membeli kursi kedua jika mereka tidak bisa sesuai antara lengan kursi. Kursi Southwest mengukur 17 inci.

Tiggeman mengatakan dia tidak mencari kerusakan moneter dari maskapai dan mengajukan aplikasi perintah pro se, tanpa perwakilan hukum. Dia mengatakan dia ingin standar industri untuk diletakkan di tempat untuk selebaran yang harus membeli kursi kedua, termasuk aturan sehingga tidak lagi hingga petugas gerbang untuk memutuskan apakah atau tidak seorang penumpang obesitas harus membeli kursi kedua.

7. Terlalu Gemuk untuk Memakai Gaun Pengantin
© jadikanpinter.blogspot.com
Setelah menetapkan tanggal untuk hari besarnya, Claire Donnelly senang bisa turun ke bisnis memilih gaun pernikahannya. Jadi 31 tahun memesan janji di toko butik pengantin By Design di Gloucester. Tapi Miss Donnelly yang tersisa hancur setelah pekerja toko dilaporkan mengatakan bahwa ia terlalu besar untuk cocok untuk gaun. Dia bilang dia ditinggalkan merasa dipermalukan setelah asisten mengatakan kepadanya toko tidak gaun saham cukup besar untuk ukuran tubuhnya 16 angka. Claire, yang 5ft 2ins, kemudian diberitahu bahwa ia tidak akan mampu membayar salah satu desain di toko dengan anggaran nya sebesar £ 450 sampai £ 500.

Wanita Inggris rata-rata memiliki pengukuran 39-34-41, menempatkan mereka ke dalam ukuran baik 14 atau 16. Claire, yang dijadwalkan menikah pada Agustus lalu, yang tersisa menyerukan toko-toko pakaian untuk mengakomodasi segala bentuk dan ukuran untuk menghindari rasa malu untuk pengantin-to-be.

8. Terlalu Gemuk untuk Menari di Bar
© jadikanpinter.blogspot.com
Seorang mahasiswa Universitas Iowa mengatakan bahwa sebuah bar lokal tidak akan membiarkan tari di atas panggung karena dia "tidak cukup cantik" dan "jelas hamil," meskipun dia tidak mengungkapkan. Jordan Ramos, 21, menggambarkan dirinya sebagai wanita berukuran plus, tapi dia tidak pernah membayangkan berat badannya akan menjadi masalah di Union Bar, pusat kota Iowa City pendirian, di mana penjaga akan menyangkal pilihan menari bersama teman-temannya di atas panggung kecil - dua kali.

Ramos mengunjungi bar pada tanggal 3 Maret 2012 dan lagi pada tanggal 4 April dan mengalami diskriminasi yang sama kedua kali. Kedua kalinya, bouncer diduga mengatakan bahwa dia tidak bisa menari karena dia "jelas hamil."

Menurut Ramos, lain ditambah berukuran perempuan memiliki pengalaman yang sama. Wanita itu mengulurkan tangan kepada Komisi Hak Asasi Manusia di Iowa City, tapi menurut organisasi diskriminasi berat badan tidak ilegal. Namun, itu tidak menghentikan Ramos dari mengambil sikap untuk dirinya sendiri dan orang lain.

The Iowa City Press-Citizen mengulurkan tangan untuk George Wittgraf, pemilik Union Bar, yang mengatakan ia tidak akrab dengan situasi tapi tidak menyetujui perilaku dugaan karyawan. Namun demikian, Ramos berencana unjuk rasa di depan Union Bar pada 4 Mei, di mana dia mengatakan dia berharap untuk memastikan bahwa bar tidak hanya membuat komitmen formal untuk melarang segala bentuk diskriminasi di masa depan, tetapi isu-isu permintaan maaf kepada siapa pun yang menerima sub-par pengobatan di masa lalu.

9. Terlalu Gemuk untuk Dikremasi
© jadikanpinter.blogspot.com
Sebuah mayat obesitas mungkin telah menyebabkan kebakaran yang hampir menghancurkan sebuah krematorium Austria. Peneliti percaya bahwa kebakaran pertengahan April di Graz dimulai ketika sejumlah besar membakar lemak dari tubuh wanita 440-pound diblokir filter udara, yang pada gilirannya menyebabkan sistem filter terlalu panas, Fox News melaporkan.

Petugas pemadam kebakaran mampu mengendalikan api dengan peledakan air melalui ventilasi krematorium itu, tetapi tidak sebelum api sudah melakukan kerusakan cukup untuk menjaga krematorium ditutup selama beberapa hari. Para petugas pemadam kebakaran meninggalkan adegan dilapisi lapisan hitam, jelaga berminyak.

Mantan Graz pemadam kebakaran Otto Widestchek mengatakan sudah waktunya untuk Austria untuk mulai membangun krematorium khusus yang dilengkapi untuk menangani risiko mengkremasi tubuh obesitas, menurut Herald Sun. Di Swiss, Widetschek menunjukkan, setidaknya satu fasilitas tersebut ada.

1 comment:

  1. Rata-rata konsumen yang telah sembuh dari penyakit gatal kulit terutama di daerah selangkangan dengan menggunakan obat pelangsing badan penghilang flek hitam bekas luka pada kulit yaitu Meilibahenling. Pemakaiannya pun sangat mudah, cukup dioleskan ke bagian kulit bekas luka dan hasilnya akan terasa setelah dua minggu kulit tersebut akan kembali seperti semula. obat perangsang alami Obat penghilang bekas luka ini mengandung snake oil, glycerine, aloe picked oil, snake guts dan reseen mishap was leave. Penghilang flex hitam pada kulit ini tidak mengandung merkuri ataupun vimax asli merkuri ataupun hydroquinon yang biasanya menjadi bahan dasar untuk produk pemutih dan bisa menyebabkan perih ketika dioleskan sehingga obat penghilang bekas luka ini aman digunakan sekalipun untuk anak-anak. cara alami memperbesar alat vital pria menghilangkan bekas luka secara alami dan dengan obat - Noda atau flex hitam bekas luka yang disebabkan oleh bekas garukan, jatuh cara alami membesarkan payudara Kurap tubuh adalah infeksi jamur yang berkembang di lapisan atas kulit Anda.

    ReplyDelete