Wednesday, October 10, 2012

6 Selebriti Wanita yang Pasangannya Lebih Pendek

Biasanya prialah yang memiliki tubuh tegap dan tinggi dibanding wanita. Tapi banyak juga yang sering melihat, wanita yang lebih tinggi dari pasangannya. Seperti enam selebriti pria ini yang bertubuh lebih pendek dari wanita.

1. Tom Cruise & Katie Holmes
img
Pasangan selebriti ini tidak hanya berbeda usia yang cukup jauh. Tom Cruise juga memiliki tinggi badan yang lebih pendek dari Katie Holmes. Meski begitu, bintang 'Mission Imposible' itu tetap percaya diri.

2. Jammie Cullum & Sophie Dahl
img
Musisi Jammie Cullum dan istrinya yang seorang model bernama Sophie Dahl memiliki jarak tinggi badan yang cukup jelas. Pelantun 'Everlasting Love' itu tingginya hanya sebahu dari model yang memiliki tinggi 182 cm itu. Lucunya, Jammie sempat terlihat mengenakan sepatu pantofel yang memiliki hak sekitar lima cm.

3. Verne Troyer & Ranae Shrider
img
Aktor bertubuh mungil itu tinggi badannya tidak mencapai 1 meter, hanya 0,81 m. Meski bertubuh mini, Troyer memiliki kekasih seorang model asal India Ranae Shrider. Namun hubungan keduanya kandas karena aktor yang sempat bermain dalam film 'Harry Potter and the Philosopher's Stone' itu ketahuan selingkuh.

4. Keith Urban &Nicole Kidman
img
Penyanyi country Keith Urban juga lebih pendek beberapa centimeter dari sang istri, Nicole Kidman. Namun tinggi badan tidak jadi masalah bagi keduanya, bahkan pernikahan mereka telah masuk tahun ke-6.

5. Matthew Vaughn & Claudia Schiffer
img
Sutradara 'X Men' yang menikah dengan supermodel Claudia Schiffer juga memiliki tinggi badan yang lebih pendek dari sang istri. Meski begitu, keduanya tampak selalu serasi.

6. Ethan Hawke & Uma Thurman
img
Mantan suami istri Ethan Hawke dan Uma Thurman juga memiliki tinggi badan yang berbeda. Uma Thurman lebih tinggi beberapa centimeter dari Ethan Hawke yang seorang aktor, penulis dan sutradara itu.

No comments:

Post a Comment