Saturday, October 27, 2012

10 Tarian Terkenal Di Dunia

Tari adalah ekspresi jiwa manusia yang diungkapkan dengan gerak - gerak ritmis yang indah. Dan inilah 10 Tarian yang paling terkenal di dunia saat ini.
1. Hip Hop dancing (Popping)
Hip hop adalah gaya tari, biasanya menari dengan musik hip hop yang berkembang dari budaya hip hop. tari Hip utamanya terdiri dari bergerak dieksekusi dekat dengan tanah.
2. Belly Dancing
Istilah "Belly dance" adalah keliru karena setiap bagian tubuh, terlibat dalam tarian. Bagian tubuh yang paling digunakan adalah pinggul. Tarian ini berasal dari Timur Tengah. Bagi saya tidak ada yang melakukannya lebih baik daripada Shakira.
3. Salsa
Salsa adalah genre tari sinkretis dari Kuba. Salsa biasanya tarian mitra.
4. Ballroom Dancing
Ballroom Dance mengacu pada satu set tarian mitra, yang dinikmati baik secara sosial dan kompetitif di seluruh dunia. Tarian ini juga banyak dinikmati di atas panggung, film dan televisi.
5. Top Dancing
Tap Dance adalah bentuk tarian yang ditandai dengan menekan suara dibuat dari pelat logam yang terhubung ke bola dan tumit penari sepatu. Pelat-pelat logam, ketika diketuk terhadap permukaan yang keras, membuat suara seperti perkusi dan penari dianggap sebagai musisi.
6. Bhangra
Bhangra bukan tari bagi saya. Ini adalah sesuatu yang kita orang-orang dari sub-benua menemukan kehidupan masuk Penyusunan gerak tubuh, warna dan bergerak hanya cukup fenomenal.
7. Break Dance
Break-dance menggabungkan berbagai jenis gerakan yang dapat bervariasi secara luas sebagai sebuah imajinasi pemutus dan athleticism. Gerakan break-dance sangat luas, dan ada kompetisi di seluruh dunia. Penari terbaik jenis ini yang saya tahu adalah Michael Jackson.
8. Irish Dance
Irish Dance adalah jenis pertunjukan tari di Irlandia dari tarian tradisional Irlandia. Hal ini biasanya dilakukan dalam kelompok tetapi kadang dilakukan sebagai tari solo, biasanya ditandai dengan tubuh bagian atas kaku dan cepat dan tepat gerakan kaki.
9. Robot dance
Robot Dance adalah gaya tari maya yang mencoba meniru gerakan robot menari. Hal ini berasal dari Charles Washington.
10. Line dancing
Sebuah tarian koreografi tari baris dengan urutan berulang dari langkah-langkah di mana sekelompok orang tari dalam satu atau lebih baris atau baris tanpa memperhatikan jenis kelamin individu, semua menghadap ke arah yang sama, dan melaksanakan langkah-langkah pada waktu yang sama

No comments:

Post a Comment