Thursday, October 11, 2012

6 Selebriti Ini Tak Mau Punya Anak

Cantik, terkenal, kaya dan dikelilingi banyak pria tampan, tidak lantas membuat seorang wanita tertarik untuk menjadi ibu. Mereka memilih menjalani kehidupan tanpa anak.
Siapa saja mereka? Berikut enam selebriti wanita yang memilih tidak mempunyai anak, seperti dikutip dari Geniusbeauty.

1. Eva Mendes (35 tahun)

Eva tidak ingin kata-katanya diputarbalikan ketika ia mengatakan memiliki anak bukanlah gayanya. Eva sebenarnya menyukai anak-anak, tetapi ia lebih memilih cukup tidur, dan hidupnya lebih baik tanpa anak.
Aktris cantik ini telah bahagia hidup bersama dengan George Gargurevich, seorang pembuat film, dan tidak pernah terpikir untuk membentuk keluarga konvensional, yang harus memiliki anak.

2. Oprah Winfrey (56 tahun)

Ratu talk show ini memiliki masa kecil yang kelam dan kurang mendapat kasih sayang, sehingga ia tidak belajar bagaimana menjadi ibu. Dia mengingat pernah merawat seorang anak berusia empat tahun seorang diri. Saat itulah ia memutuskan untuk tidak memiliki anak.

Dia telah hidup bersama selama 24 tahun dengan pasangannya, Stedman Graham, tanpa ikatan pernikahan. Meski tak memiliki anak biologis, Oprah selalu memperlakukan anak didiknya di Leadership Academy For Girls, Afrika Selatan, sebagai anak-anak gadisnya.
Ia memang tidak pernah memiliki keinginan atau berpikir memiliki anak. Ia juga tidak tertarik meresmikan hubungannya dengan Stedman melalui pernikahan. Tetapi nasib membawanya menjadi 'ibu' dari 152 gadis remaja di Afrika.

3. Cameron Diaz (37 tahun)

Bintang 'Knight and Day' ini, setelah putus dengan Justin, belum mendapatkan pasangan kembali. Ia lajang dan tidak menganggap itu sebagai hal 'pahit'.
Cameron tidak mengatakan ia membenci anak-anak. Ia bahkan ia selalu siap untuk membantu teman-temannya mengurus bayi. Aktris cantik ini hanya tidak mengerti mengapa wanita benar-benar perlu untuk memiliki anak. Dengan gaya bercanda ia mengatakan bumi sudah penuh sesak.

4. Kim Cattrall (53 tahun)

Pemeran serial 'Sex and the City' ini memang tidak menyukai anak-anak. Bukan hanya dalam karakternya sebagai Samantha Jones tetapi juga dalam kehidupan sebenarnya.
Ia pernah tiga kali menikah, dan tiga kali bercerai. Dalam sebuah wawancara, Kim mengatakan tidak ada pria yang memahami kesibukannya.

Dia pernah mengaku pada 'Oprah Magazine' bahwa ia merasa terasing dari masyarakat atas keputusannya. Namun, ia ia tidak menyesal sedikit pun, karena tidak menjadi ibu.
Dia selalu menempatkan dirinya sebagai 'bibi besar' saat bergaul dengan teman-temanya yang membesarkan anak-anak. Ia menikmati kehidupan santai setelah bekerja, langsung berbaring tanpa harus mengurus anak.

5. Jessica Biel (28 tahun)

Sama seperti empat wanita pesohor sebelumnya, Jessica pernah juga memutuskan untuk tak memiliki anak dalam kehidupannya. Dengan nada bercanda ia pernah mengatakan bahwa ia sudah cukup khawatir menjaga anjingnya.
Sang pacar, Justin Timberlake mendukungnya. Pasangan itu telah hidup bersama selama tiga tahun, dalam sebuah wawancara dengan jelas mereka menyatakan bahwa tidak ada jalan pernikahan.

6. Renee Zellweger (40 tahun)

Bintang 'Bridget Jones Diary' ini berpendapat bahwa membesarkan anak-anak adalah 'perbudakan sukarela'. Ia menganggap anak adalah diktator yang sebenarnya.
Dengan melahirkan bayi, ia juga khawatir kariernya akan hancur dan kehilangan kebebasan sebagai wanita lajang.

No comments:

Post a Comment