Friday, October 12, 2012

10 Selebriti Ungkap Rahasia Seks Mereka

Selebriti dan seks, dua hal yang selalu yummy untuk dibicarakan. Bekal kecantikan yang mereka punya, tubuh seksi, rambut indah, pinggang dan perut yang ramping, beauty boobs, mereka tentu dapat memberikan segala sesuatunya terhadap pasangan. Kira-kira bagaimana sih mereka beraksi?

10 selebriti ini akan menguak rahasia seks mereka, gaya, frekuensi, sampai siapa pasangan mereka. Jadi, baca artikel ini sampai selesai.

Rahasia 1#: Megan Fox

Jutaan pria di dunia bermimpi untuk tidur dan bisa berhubungan intim dengan bintangTRANSFORMER ini. Namun kenyataannya, model Armani yang lahir di Oak Ridgem, Tennessee, Amerika Serikat, mengaku hanya pernah melakukan hubungan intim dengan dua pria saja!
"Saya hanya pernah melakukannya dengan dua pria sepanjang hidup saya. Seseorang di usia remaja, dan Brian," ungkap Megan seperti dikutip dari TheSun.

Rahasia 2#: Mel B

Wanita yang memiliki nama panjang Melanie Janine Brown ini sangat menyukai aksesoris cambuk. Bagi Mel, variasi cambuk dapat memberikan kesan seksi, karena seks sangat penting baginya. "Saya tak butuh cambuk lagi, saya sudah punya di rumah," tuturnya.

Rahasia 3#: Anna Paquin
 
"Saya Anna Paquin. Dan saya adalah biseksual," ungkap tunangan Stephen Moyer ini penuh percaya diri dalam sebuah kampanye di Los Angeles, Januari silam.
Pemeran Rogue dalam film X-MEN ini tak sungkan mengakui rahasia seks-nya. Ia mengaku bahwa ia bukanlah wanita yang senang menghabiskan waktunya berjam-jam untuk memikirkan pernikahan.

Rahasia 4#: Eva Longoria
 
Salah satu pemeran dalam film THE DESPERATE HOUSEWIVES, Eva Longoria mengatakan bahwa Brazilian Wax adalah salah satu tips seks terbaik yang dimilikinya, dan ia berharap wanita lain juga menikmatinya. "Seharusnya semua wanita merasakan nikmatnya Brazilian wax, itulah rahasia seks saya. Saya hanya menggunakan thong pada saat itu."

Rahasia 5#: Dita Von Teese
 
Jika Mel suka aksesoris cambuk, rupanya Dita Von Teese memiliki selera yang tak jauh berbeda. "Saya suka sedikit permainan kasar dan mungkin tepukan di pantat," ungkapDita

Rahasia 6#: Fearne Cotton

Presenter asal Inggris ini selalu ingin tampil fit setelah lelah bekerja. Untuk itu menurutnya stres dan kelelahan harus dilepaskan melalui sebuah kegiatan. "Biasanya jika terlalu keras bekerja, maka kita butuh suatu kegiatan yang dapat melepaskan dan membuat lebih rileks. Seks, minum minuman beralkohol dan latihan di gym akan sangat membantu Anda. Namun sesekali, Anda harus melakukan ketiga hal tersebut secara bersamaan," ungkapnya memberi tips.

Rahasia 7#: Nicole Kidman

Si cantik Nicole Kidman mengaku bahwa seks adalah masalah yang pribadi. Namun ia tak memungkiri bahwa ia menyukai semua hal baru dan aksesoris yang menggoda.

Rahasia 8#: Heidi Klum

Hadirnya empat anak yang lucu tentunya sudah merupakan pembuktian bahwa Heidimemiliki kehidupan seks yang luar biasa bersama suaminya Seal. Pasangan artis yang dinilai selalu tampak mesra ini mengaku tak terlalu ribet dalam urusan intim. MenurutHeidi aksesoris pelengkap seks belum dibutuhkan oleh mereka. "Saya juga bukan pecinta kostum di atas ranjang. Yah, mungkin 5-10 tahun ke depan saya akan membutuhkan dan mulai membelinya. Tapi sekarang kami cukup puas dan bisa menikmatinya tanpa bantuan apapun," tuturnya.

Rahasia 9#: Kendra Wilkinson

Model majalah Playboy, Kendra yang merupakan pasangan muda ini mengakui bahwa menjadi pasangan muda sangatlah menyenangkan. Walaupun sudah dikaruniai bayi, aksi ranjang mereka tak berhenti. "Justru kami akan melakukannya di saat bayi kami tertidur," ungkapnya. Sesekali Kendra dan suaminya juga melakukannya di luar rumah untuk sekedar berganti suasana. "Saat itu ia memberikan kejutan dengan memberikan 10 lusin bunga mawar di hotel Las Vegas. Dan untuk balasannya, saya memberikan sebuah aksi ranjang yang hebat!" tutupnya.

Rahasia 10#: Victoria Beckham

Saking inginnya memiliki anak perempuan, Posh dan Beckham mencanangkan program seks 5 kali sehari! Dan Vic meyakini bahwa dengan standing sex, mereka akan segera memiliki bayi perempuan. yang menurutnya hal tersebut membuatnya lebih bergairah.

No comments:

Post a Comment