Tuesday, October 9, 2012

10 Artis Ini Pernah Jadi Pemeran PSK

PSK atau Pekerja Seks Komersial identik dengan wanita kupu-kupu malam yang menjajakan dirinya. Dalam kultur sosial masyarakat Indonesia para PSK di cap sebagai sampah masyarakat karena profesi mereka yang melacurkan dirinya tersebut dianggap merusak moral. Bagaimana kalau ternyata yang ‘jadi PSK’ adalah kalangan selebritis wanita Indonesia ? Heh..jangan salah dulu karena berita ini hanya sekedar cerita tentang para selebritis yang pernah menjalankan ‘perannya’ untuk menjadi PSK.

Fakta!!! Ternyata Seleb-Seleb Ini Pernah Jadi PSK

Mencari penghidupan sebagai Pekerja Seks Komersial (PSK) ternyata tak semudah yang dibayangkan orang-orang pada umumnya. Untuk kepentingan bermain film, beberapa aktris Indonesia pun harus melakukan observasi terlebih dahulu. Turun ke tempat-tempat PSK biasa 'bekerja', dan mempelajari apa saja yang dilakukan mereka pun dilakoni para aktris. Siapa saja aktris selebritis Indonesia yang pernah 'menjadi PSK'? Mari kita simak.

1. Masayu Anastasia
Dalam film SUSAH JAGA KEPERAWANAN DI JAKARTA, Masayu mendapat peran sebagai Srinthil, seorang gadis desa Kandang Jago. Film komedi Indonesia yang dirilis 2 Desember 2010 ini disutradarai oleh Joko Nugroho. Berkisah tentang tiga sekawan yang lari ke kota karena menolak dijudohkan, akhirnya Srinthil ditawari pekerjaan sebagai PSK.

2. Leylarey Lesesne
Gadis kelahiran Jakarta, 17 Juli 1990 ini adalah seorang putri dari ayah keturunan Amerika Perancis dan ibu asal Sunda. Ia kerap mendapat peran seksi di beberapa film yang dibintanginya. Dalam film NOT FOR SALE dan AKIBAT PERGAULAN BEBAS, Leylarey didaulat untuk memerankan seorang gadis yang dekat dengan kehidupan malam dan keliarannya.

3. Uli Auliani
Dalam film AKIBAT PERGAULAN BEBAS, Uli didaulat berperan sebagai PSK. Demi peran tersebut, Uli melakukan observasi langsung ke dalam lingkungan PSK. Ia mengikuti kegiatan sehari-hari salah seorang PSK, dan bahkan rela membayar demi mempelajari bagaimana menjadi seorang PSK.

4. Happy Salma

Menjadi seorang aktris, harus siap mendapat peran apa saja. Demi totalitas di dunia akting, peran sebagai pekerja seks komersial (PSK) pun diterima Happy Salma. Ia berperan sebagai pelacur dalam film 7 HATI 7 CINTA 7 WANITA. Happy kemudian kembali berakting untuk peran serupa dalam sinteron miniseri ABAH besutan Hanung Bramantyo.

5. Ardina Rasti
Gadis bernama lengka R. A. Ardina Rasti Widiani ini pernah membintangi beberapa sinetron dan film. Ia juga pernah menjadi model video klip. Rasti juga merambah dunia tarik suara dan telah mengeluarkan album. Dalam kiprahnya sebagai aktris, Rasti pernah memerankan tokoh sebagai PSK dalam film VIRGIN.

6. Angie
Anggia Yulia Angely atau dikenal pula dengan nama Anggia Yulia Hanafiini lahir di Serang, Banten, 25 Juli 1983. Angie merupakan seorang aktris yang dikenal berperan sebagai Katie dalam film VIRGIN. Katie adalah seorang pelajar SMU yang terjerumus dalam pergaulan bebas dan pelacuran demi memenuhi tuntutan kehidupan konsumtifnya.

7. Nikita Mirzani
Nikita bakal melakoni syuting film bertema horor nakal berjudul TRAUMA September nanti. Dalam film tersebut, ia didaulat memerankan sosok perempuan binal yang merupakan pelacur profesional. Tak ingin berperan asal-asalan, Nikita mengaku mendalami perannya dengan mendatangi langsung tempat yang mempunyai imej dekat dengan kehidupan malam.

8. Jenny Cortez

Film PENGAKUAN SEORANG PELACUR mengisahkan tentang cinta dua manusia yang terperangkap pada status sosial. Seorang konsultan investasi Bankir, Michael, diperankan oleh Andreano Philip, tak menyangka akan bertemu dengan seorang pelacur bernama Jenny. Untuk peran pelacur ini, Jenny Cortez didaulat untuk mengisi karakternya.

9. Leony
Wanita yang satu ini dikenal sebagai penyanyi cilik yang tergabung dalam Trio Kwek-Kwek. Dalam film IDENTITAS yang banyak menyabet penghargaan dalam FFI 2009, Leony didaulat untuk berperan sebagai seorang pelacur. Ia harus total beradegan panas, termasuk menanggalkan pakaiannya.

10. Tata Liem

Tahun 2011, Tata Liem sempat bermain dalam film yang merajai top 10 di beberapa negara. Tanpa gembar gembor, ternyata aktingnya dalam film pendek berjudul SOLEMNLY mendapat perhatian dari sejumlah sineas mancanegara. Dalam film tersebut, ia beradu akting dengan Mike Lucock dan memerankan tokoh sebagai pelacur gay.

Mengungkap Fakta Seru Ternyata Seleb-Seleb Ini PernahJadi PSK ini hanya sepenggal kisah akting para selebritis dalam memerankan karakter mereka sebagai PSK ternyata juga perlu melakukan observasi langsung ditempat kupu-kupu tersebut malam biasanya mangkal dan yang pasti akhirnya mereka harus siap beradegan PANAS saat berakting didepan kamera..!!

No comments:

Post a Comment