Friday, October 12, 2012

10 Artis Korea Dengan Payudara Paling Besar

Bukan hanya artis barat saja yang memiliki payudara yang bsesar artis Korea juga banyak lho yang memiliki payudara besar. Ingin tahu artis Korea siapa saja yang memiliki payudara paling besar di Korea

Ada mitos yang menyebut bahwa wanita Asia cenderung memiliki ukuran payudara yang lebih kecil. Namun tampaknya hal ini tidak berlaku bagi beberapa bintang Korea ini.
Artis-artis Korea berikut dikaruniai tubuh yang indah sekaligus payudara sempurna. Paham dengan kelebihan mereka, Oh In Hye, Lee Chae Young dan Bae So Eun memanfaatkannya secara kontroversial dengan memakai busana terbuka di ajang penghargaan, demi popularitas.Simak 10 Artis Korea Dengan Payudara Paling Besar berikut ini.

1. Han Chae Young

Han Chae Young dikenal lewat perannya yang begitu anggun dalam serial Boys Before Flower sebagai mantan kekasih Yoon Ji Ho (Kim Hyun Joong).
Sebagai model papan dan artis yang namanya sudah familiar di Korea, wanita ini bukan sosok yang suka mengumbar keseksian. Namun di beberapa kesempatan foto-foto yang memperlihatkan betapa sempurna tubuhnya juga terekspos.

2. G.NA

Sejak muncul dalam video klip 2PM, G.NA memang dikenal sebagai pemilik D cup. Meski mencoba menutupi perhatian yang berlebih kepada tubuh bagian atasnya dengan memakai baju yang tidak mencolok. Payudara indah G.NA tetap saja kerap menjadi bahasan.

3. Oh In Hye

Gaun Oh In Hye yang memperlihatkan payudara proporsional di ajang BIFF 2011 sempat menjadi isu panas. Namanya langsung melejit pasca ajang penghargaan tersebut.
Baru-baru ini ia terkena kontroversi karena diduga melakukan operasi perbesaran payudara. Namun Oh In Hye membantahnya dan menyebut ia mewarisi tubuh indah tersebut dari gen keluarga.

4. Lee Chae Young

Gaun yang begitu berani juga pernah ditampilkan oleh Lee Chae Young di ajang Seoul International Drama Awards 2010. Dalam balutan gaun putih tulang yang seksi tersebut, ia menjadi pusat perhatian.

5. Jessica Gomes

Jessica Gomes sempat menjadi bintang iklan Hyundai Sonata, dan juga cover majalah Maxim di tahun 2011. Namun demikian dalam satu sesi talkshow ia sempat mengeluh kurang percaya diri dengan ukuran payudaranya karena ia anggap terlalu besar.

6. Kim Hye Su

Kim Hye Su dikenal dengan aktingnya yang bagus. Bintang film The Thieves ini mampu menghadirkan sosok wanita yang feminin, tangguh namun tetap elegan.
Namun demikian, ukuran dada merupakan salah satu hal yang menonjol dari bintang ini. Bahkan secara lucu lawan mainnya di The Thieves, Jun Ji Hyun mengaku tidak ada apa-apanya jika dibandingkan dengan Kim Hye Su.

7. Hyorin - Bora

Hyorin selama ini dikenal sebagai bagel girl. Namun Bora juga tidak kalah seksi dengan Hyorin. Keduanya sempat membentuk sub grup Sistar 19, dan menyajikan lagu Ma Boy, dengan gerakan wave dance yang provokatif.

8. Jaekyung

Satu lagi idol cewek yang disebut memiliki payudara di atas rata-rata. Bahkan ketika Jaekyung memakai jaket longgar yang seharusnya menyembunyikan bentuk tubuhnya yang sebenarnya, bagian atas tubuh Jaekyung tetap menonjol.

9. Swing Girl

Semua member dari girlband Swing Girl dikenal memiliki ukuran bra D Cup. Namun nama mereka malah seolah sulit berkembang karena image tersebut. Penikmat musik Korea lebih mengenal mereka karena tubuhnya dan bukan karena karya yang dihasilkan.

10. Bae So Eun

Nama terakhir yang menyedot perhatian adalah Bae So Eun. Wanita ini seolah menapaki jejak Oh In Hye di ajang Busan International Film Festival. Dengan gaun yang seksi, dengan percaya diri Bae So Eun melangkah dan membiarkan sebagian payudaranya terekspos.

No comments:

Post a Comment