Friday, November 9, 2012

6 Pilihan Model Rambut Ikonik

Gaya rambut selebriti seringkali menjadi inspirasi bagi banyak orang. Beberapa selebritas ini sukses mempopulerkan tatanan rambut yang khas sehingga identik dengan diri mereka.

1. Rambut keriting Shirley Temple
Shirley Temple
Shirley Temple adalah bintang cilik asal Amerika yang terkenal di tahun 30-an. Muka imut dan rambut keritingnya tak pernah terlupakan. Hingga kini, jika melihat anak kecil berambut keriting, tak jarang orang-orang mengidentikkannya dengan Shirley Temple.


2. Rambut bergelombang Marilyn Monroe

Siapa yang bisa melupakan rambut pirang dan bergelombang ala Marilyn Monroe. Rambut bergelombang membuat penampilan Marilyn semakin seksi dan dewasa. Rambut bergelombang yang klasik ala seleb bernama asli Norma Jeane Mortenson itu hingga kini masih banyak ditiru selebritas Hollywood. Madonna, Gwen Stefani dan Christina Aguilera sering terlihat dengan tatanan rambut ala Marilyn.


3. Konde Cepol Audrey Hepburn
Η Audrey Hepburn σε αναπαράσταση από την ταινία «Breakfast at Tiffany's».
Audrey Hepburn adalah selebritas cantik yang melejit namanya di era 50-an hingga 60-an. Salah satu perannya yang tak terlupakan adalah sebagai Holly Golightly dalam "Breakfast at Tiffany's". Ketika berperan sebagai Holly, Audrey menata rambutnya secara glamor dan elegan dengan gaya konde cepol yang tinggi. Hingga kini, model tatanan rambutnya tersebut masih populer digunakan terutama untuk acara-acara spesial.


4. Rambut "Ghost" Demi Moore
6 Pilihan Model Rambut Ikonik
Di tahun 90-an, gaya rambut cepak ala Demi Moore di film "Ghost" yang diperankannya sangat digemari. Tak hanya di Amerika Serikat, demam rambut "Ghost" Demi Moore juga sampai ke Indonesia. Yuni Shara adalah salah satu artis Indonesia yang ikut menata rambutnya serupa dengan Demi Moore.


5. Layer Jennifer Aniston
6 Pilihan Model Rambut Ikonik
Tak salah rasanya jika potongan layer Jennifer Aniston disebut model rambut yang ikonik. Gaya layer sebahu yang dipilihnya saat membintangi serial TV "Friends" langsung menjadi dambaan banyak wanita. Model rambut tersebut digemari karena fleksibel untuk digunakan pada berbagai bentuk wajah dengan modifikasi yang berbeda-beda.


6. Rambut Cepak Agyness Deyn
6 Pilihan Model Rambut Ikonik
Di tahun 2009, gaya Androgini kembali menjadi trend. Salah satu ikonnya adalah model asal Inggris Agyness Deyn. Gaya rambut super cepak yang tetap feminin ala Agy, sapaan akrabnya, pun menjadi inspirasi ala selebritas. Selebritas Indonesia yang ikut bergaya ala Agyness adalah Agnes Monica.

1 comment: