Saturday, November 3, 2012

10 Karakter Cewek Tercantik di Anime Detektif Conan

1. Eri Kisaki

Eri Kisaki adalah ibu Ran Mouri sekaligus istri Kogoro Mouri. Dia bekerja sebagai pengacara. Dia dikenal sebagai "Ratu Pengacara". Dia telah hidup berpisah dengan Kogoro Mouri sejak 10 tahun yang lalu karena suaminya (Kogoro) sering mabuk- mabukan, bertaruh pada pacuan kuda, dan hal- hal yang tidak dia sukai. Tetapi sekarang dia masih tetap memakai cincin kawinnya dan selalu mengetes Kogoro apakah dia masih mencintainya atau tidak. Dia memiliki seekor kucing jenis Russian Blue yang bernama Goro dari nama suami Eri, yaitu Kogoro

2. Yukiko Kudo

Yukiko Kudo adalah ibu Shinichi Kudo dan istri Yusaku Kudo. Sebelumnya dia adalah seorang aktris yang dilatih dengan seni penyamaran oleh Toichi Kuroba tetapi berhenti berkarier pada usia 20 tahun untuk menikah dengan Yusaku. Dia kadang mengunjungi Jepang untuk memperhatikan putranya. Karena reputasinya sebagai istri penulis novel misteri terkenal dan karena dia melibatkan dirinya di beberapa kasus kriminal yang kadang dia bantu pecahkan, dia telah diberi sebuah nama panggilan, "The Night Baroness" untuk karakter utama yang suaminya ciptakan untuk novel misterinya (novel misteri Yusaku Kudo).

3. Miwako Sato

Miwako Sato adalah seorang polisi wanita yang sering berpartner dengan Takagi. Dalam beberapa cerita digambarkan hubungan romantis nya dengan Takagi. Namun rekan kerjanya yang lain, Ninzaburo Shiratori, selalu mengganggu kencannya dengan Takagi. Diduga kuat memiliki hubungan istimewa dengan Matsuda Jinpei, polisi ahli penjinak bom yang tewas ketika tengah menjinakkan bom. Ayahnya seorang polisi yang tewas tertabrak truk ketika sedang menangkap seorang penjahat perampok bank.

4. Vermouth

Nama aslinya Chris Vineyard. Seorang aktris besar di Amerika Serikat yang bakat aktingnya luar biasa dan pandai menyamar. Sangat cantik dan cerdas. Kemungkinan besar merupakan sosok yang sama dengan Sharon Wineyard, yang dikamuflasekan sebagai ibunya sendiri dengan meminum formula misterius organisasi yang dapat memudakan usianya kembali. Di Jepang menyamar sebagai Dr. Araide. Kalimat yang sering diucapkan: "a secret makes a woman woman"
Vermouth merupakan anggota utama dalam organisasi hitam. Vermouth memiliki kemampuan menyamar seperti Yukiko Kudo. Keduanya merupakan teman sekelas saat belajar akting kepada pesulap kelas dunia, Toichi Kuroba. Vermouth adalah anggota yang paling disayangi Boss organisasi hitam.
Vermouth mengetahui identitas Conan sebagai Shinichi Kudo dan Ai Haibara sebagai Sherry, tapi tidak memberitahukannya kepada anggota organisasi yang lain.

5. Ran Mouri

Ran Mouri adalah teman Shinichi Kudo sejak kecil. Ran dan Shinichi tidak pernah berani mengungkapkan perasaannya. Ran adalah anak seorang detektif, Kogoro Mouri, dan seorang pengacara handal, Eri Kisaki. Sekarang Ran tinggal bersama ayahnya, Kogoro Mouri.
Salah satu sahabat Ran yaitu Sonoko Suzuki yang merupakan anak direktur perusahaan Suzuki. Ran ahli dalam karate, namun Ran takut terhadap hantu dan hewan tertentu. Ran adalah ketua klub karate di sekolahnya. Ran juga adalah seorang yang mudah menangis. Dalam versi bahasa Inggris, Ran bernama Rachel Moore. Ran pernah hampir membongkar identitas asli Conan Edogawa.

6. Sonoko Suzuki

Sonoko Suzuki adalah sahabat terbaik Ran. Sonoko berasal dari keluarga kaya dengan status sosial yang tinggi. Dia adalah remaja perempuan biasa yang centil dan suka mencari perhatian remaja laki- laki yang menarik. Pacarnya sekarang adalah Makoto Kyogoku, seorang karateka, yang menjalin hubungan jarak jauh dengan dia. Ketika Kogoro tidak ada, biasanya Conan menidurkan Sonoko lalu mengubah suaranya menjadi suara Sonoko untuk memecahkan kasus

7. Kazuha Toyama

Kazuha Toyama adalah teman masa kanak- kanak Heiji Hattori dan seorang putri seorang komisaris yang diposisikan tinggi di kepolisian Osaka. Ayah Heiji dan ayah Kazuha adalah teman dekat. Hubungan dia dengan Heiji berhubungan erat dengan Shinichi; dia terlalu malu untuk mengakui bahwa mereka merasa lebih dari 'bersahabat' untuk masing- masing pasangan. Dia dan Heiji pernah bermain polisi- polisian dengan Heiji pada masa kanak- kanaknya dan mereka tidak bisa lepas dari borgol yang mereka bagi sehingga mereka masuk kamar mandi dan toilet bersama. Akhirnya setelah borgol tersebut lepas dan pecahan rantai borgol tersebut dijadikan jimat oleh Kazuha dan dipakaikan kepada Heiji. Conan pernah memakai jimat tersebut (dipinjami oleh Heiji) dan selamat dari bahaya yang menimpanya. Dia membentuk sebuah hubungan yang dekat dengan Ran setelah kecemburuannya. Dia terampil dalam Aikido. Hal ini mirip dengan Ran yang terampil dalam karate. Juga keduanya takut hantu karena "karate dan aikido tidak akan bekerja pada mereka".

8. Shiho Miyano

Shiho Miyano atau "Sherry"Ai Haibara adalah mantan anggota Organisasi Hitam setelah kakaknya, Akemi Miyano, terbunuh di tangan Gin. Perempuan yang cerdas dan serius. Melalui tangannya susunan formula misterius warisan orang tuanya yang juga bekerja pada organisasi ia menciptakan APTX 4869 untuk organisasi yang telah mengecilkan tubuhnya serta Shinichi Kudo

9. Reiko Kujo

Reiko Kujo adalah seorang karakter yang hanya muncul di anime Detektif Conan. Dia adalah seorang jaksa umum yang dijuluki "Madonna dari Ruang Sidang" dan saingannya Eri Kisaki.

10. Yoko Okino

Yoko Okino adalah idola dan bintang pop muda yang salah satu penggemar berat-nya adalah Kogoro Mouri. Dia memiliki berbagai penampilan di dalam manga Detektif Conan, kebanyakan sebagai tamu penting (spesial) pada suatu pertemuan / acara yang berubah menjadi kasus kriminal.

1 comment: